# gambaran neraka menurut 7 agama yang berbeda

English French German Italian Dutch Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Wednesday 26 August 2009

gambaran neraka menurut 7 agama yang berbeda


eh kalian tau gambar neraka tu kaya gimana???
aku habis dapet info sekaligus gambarnya neh. yang habis liat jangan lupa lho... menambahkan amal baik dan kurangi dosa kita,jangan lupa rajin beribadah.di neraka itu cuma ada orang-orang yang banyak dosanya lho.. tuhan itu penuh kasih sayang. kalo umatnya bertobat maka dosa kita akan terampuni, dosa sebanyak apapun akan dihapus asalkan kita sudah bertobat dan mohon ampun pada-Nya.

semua gambar dan teks di bawah ini diambil dari blog Weekly World News.disini kamu bisa tahu gimana suasana di neraka itu. trus kamu juga bisa tahu Neraka agama apa yang menurut kamu paling menakutkan, paling kejam dan paling SERAAAAM!

Gambar lukisan neraka versi 7 agama

Agama Jain >> Agama asli orang India. agama Jain itu mempunyai versi paling banyak nerakanya: sampai 8 juta lebih jenisnya lho..





Agama Hindu >> di agama hindu setiap manusia yang sudah meninggal mengalami reinkarnasi; dia akan kembali hidup di bumi tetapi dalam wujuh tubuh manusia lain atau hewan. Sebelum reinkarnasi, manusia harus lebih dulu melewati hukuman neraka dari 21 macam jenisnya.



Agama Buddha >>Mempunyai 15 jenis neraka, dan tujuh diantaranya bernama neraka api.



Agama Islam >> manusia melak harus melewati jembatan kecil bila ingin menuju ke surga. Kalau tidak berhasil, dia akan terjatuh dan masuk ke api neraka Jahannam.

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” — At-Tahrim [66]:6



Agama Judaisme >> Yahudi Ortodox percaya di neraka kelak tubuh manusia pendosa akan direbus atau dikuliti.



Agama Kristen >> Neraka dalam versi ajaran agama Kristen adalah di mana tubuh pendosa akan dibakar selama-lamanya dalam api abadi yang takkan pernah padam.




Agama Taoisme >> Percaya bahwa neraka sebenarnya ada di dalam kuil itu sendiri, tapi di sana ada iblis-iblis yang siap menerkam para manusia pendosa dengan senjata tajam.


sekarang sudah tahu kalo neraka itu sadis banget, trus apa yang bisa kita lakukan sekarang? Ada dua pilihan menurutku.

Satu: Jangan percaya.

Dua: Percaya, dan berbuat baiklah pada sesama manusia.










1 komentar:

MIGOMAGI Brand on 27 August 2009 at 01:43 said...

terimakasih postingannya, kita suka. apalagi quote yangterakhir, "berbuat baiklah pada sesama manusia"
berkunjung balik ya kapan-kapan, kalo tidak merepotkan lho.

Post a Comment

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!... Klik disini-1 dan disini-2".GRATIS

Login


Widget edited by Retarix Site
rahasia panas

Blog Archive

Followers

 

ABOUT ME- CARD

blog



sobat ingin jadi sahabat blog puguh182 sobat bisa klik icon dibawah ini dan jangan lupa kasih tau saya kalo sudah memasang bannernya..
blog

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Lifestyle theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Microebook.com

#