# Award ke-3 ku..

English French German Italian Dutch Spain Japanese Arabic Chinese Simplified

Friday, 4 September 2009

Award ke-3 ku..


Saya baru saja dapat Award ke-3 dan award ke-2 dari mr.k/qelana,Thanks banget buwat qelana yang tidak bosen-bosenya kasih award buat blog aku.





Award ini sendiri merupakan Award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti syaratnya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat.

Dan pada akhirnya saya memutuskan para sahabat blogger yang menerima award ini adalah :

1. barckozholic
2. moenas
3. belengbettung
4. downloadgratis34
(sedang mencari)

semua sahabat blogger yang ingin mendapat award ini isi di kotak koment ya..di tunggu lho..

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link di bawah ini di blog atau artikel kamu ::

Rizky
OmTomi
BlognyaIpank
Avanca Linux
Ote Tatsuya
Deogracias
Akhi Rido Wahyudi
Hana Mugiasih
Prolog
Krisna
Dilla
Vicky Lawrenz [The Lawrenz]
Qelana
puguh182


Sahabat sekalian, dipersilakan ambilkan awardnya ya.

Cara Pengambilan:

1. Copy saja seluruh artikel ini.
2. Ganti nama pemberi award, kalau aku dari puguh182, ganti dari aku dong (kasih link ke aku).
3. Nah, lalu bagikan ke sepuluh temanmu yang lain.... (bisa bertahap kalo masih bingung)
4. Kasih tau temanmu lewat shoutmix/chatbox... :D




























2 komentar:

moenas on 7 September 2009 at 03:16 said...

thanks browww atas keparcayaannya,,,mungkin bukan sekarang sy ambil kapan2 ya masih banyak kerjaan nih thanks

barckozholic on 8 September 2009 at 06:55 said...

sob skali lg makasi banyak ya atas awardnya,, aq gk nyangka bgt bisa dpt award,, coz nie prtma kli'a aq dpt award dr qmu,, nnti aq sbarin ke tmen" blog yg aq knal,, and aq pasti lbh rajin lg blogwalking biar blog aq banyak diknal..
salam blogger ya sob..:D

Post a Comment

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!... Klik disini-1 dan disini-2".GRATIS

Login


Widget edited by Retarix Site

Blog Archive

Followers

 

ABOUT ME- CARD

blog



sobat ingin jadi sahabat blog puguh182 sobat bisa klik icon dibawah ini dan jangan lupa kasih tau saya kalo sudah memasang bannernya..
blog

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Lifestyle theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Microebook.com

#